Menghilangkan Bau Ketiak

Menghilangkan Bau Ketiak – Bau ketiak adalah permasalah umum yang terjadi pada kebanyakan orang, dan bau ketiak akan sangat mengganggu rutinitas anda dikehidupan sosial. Penyebab bau ketiak yang paling umum yaitu keringat yang bercampur dengan bakteri. Dengan mengkonsumsi makanan yang beraroma tajam dapat menyebabkan bau mulut namun tak hanya itu makanan tersebut dapat menyebabkan bau tak sedapt pada ketiak anda.

Menjaga kebersihan tubuh adalah hal sangat penting, dan harus dijaga terlebih untuk menjaga kebersihan ketiak agar tidak menimbulkan bau tak sedap. Akan tetapi ada beberapa kondisi genetik yang dapat membuat seseorang lebih rentan menderita bau ketiak.

Cara Mengatasi Bau Ketiak

Cara Mengatasi Bau Ketiak

Faktor Penyebab Bau Ketiak 

  1. Obesitas atau berat badan yang berlebihan
  2. Kebiasaan mengkonsumsi makanan yang kaya bumbu dengan aroma yang kuat
  3. Mengkonsumsi obat-obatan secara rutin
  4. Kurang menjaga kebersihan ketiak
  5. Lingkungan yang lembab dan panas, sehingga menyebabkan produksi keringat pada ketiak berlebihan. Pada lingkungan seperti itu akan menyebabkan bakteri tumbuh dengan baik, sehingga menimbulkan keringat lebih cepat menyebabkan bau ketiak.
  6. Pakaian yang anda gunakan juga dapat berpengaruh, contohnya pakaian yang berbahan sintetik tidak akan menyerap keringat, sehingga dapat memicu bau ketiak.

Bahan Tradisional Menghilangkan Bau Ketiak

Jeruk Nipis

Siapa yang tidak tahu jeruk nipis? Buah jeruk nipis adalah buah yang memiliki bentuk mungil dan juga rasa yang khas. Nama latin buah jeruk nipis yaitu citrus aurantifolia, buah ini sangat terkenal dengan rasa yang asam. Namun di balik rasa asam dan bentuk buah ini yang mungil ternyata jeruk nipis memiliki 26 khasiat yang berguna bagi tubuh terutama pada kecantikan wajah. Selain itu jeruk nipis juga dapat mengatasi bau ketiak jika di kombinasikan dengan bahan tradisional lainnya.

Menghilangkan Bau Ketiak

Menghilangkan Bau KetiakBahan-bahan Bahan Tradisional Menghilangkan Bau Ketiak

  • Siapkan 1 buah jeruk nipis
  • Daun sirih merah 1 lembar
  • Dan kapur secukupnya
    Cara Pembuatan :
  • Belah menjadi dua buah jeruk nipis
  • Lumatkan daun sirih dan kapur menjadi satu
  • Peraslah jeruk nipis tersebut ke dalam campuran daun sirih dan kapur.
  • Dan ramuan dengan bahan tradisional menghilangkan bau ketiak siap anda gunakan

Cara pemakaian :

  • Oleskan ramuan tersebut ke bagian ketiak yang bau dan anda juga bisa gunakan di bagian tubuh lainnya yang mengalami bau tak sedap
  • Diamkan selama 15 menit setelah itu bersihkan kembali
  • Kandungan antibakteri yang terdapat pada sirih merah dapat mematikan bakteri penyebab bau tak sedap secara permanen.

Bunga Cengkeh

Buah cengkeh adalah salah satu bahan herbal terbaik untuk mengatasi keringat yang berlebihan pada ketiak anda, dan cara pembuatannya juga sangat mudah. Berikut cara pembuatan bahan tradisional menghilangkan bau ketiak.

Bahan- Bahan Tradisional Menghilangkan Bau Ketiak

  • Siapkan beberapa kuntum bunga cengkeh dan buah cengkeh
  • 2 sendok makan madu murni
    Cara Pembuatan :
  • Siapkan beberapa kuntum bunga cengkeh
  • Rendamlah ke dalam segelas air yang sudah matang
  • Diamkan sampai buah cengkeh itu mengambang
  • Saring air ramuan tersebut
  • Tambahkan dua sendok madu murni
  • Minumlah dengan dosis sekali minum
  • Selain dengan cara diminum, air rendaman cengkeh tersebut dapat anda jadikan sebagai obat oles ketiak.

Daun Beluntas

Tanaman beluntas adalah tanaman perdu tegak, berkayu, memiliki cabang yang banyak, dan ketinggian biasa mencapai 2 meter, daun tunggal dengan bentuk bulat telur, ujung yang runcing, memiliki bulu halus, dau muda berwarna hijau kekuningan dan setelah tua menjadi hijau kotor pucat karena diselimuti dengan bulu, dan bunga majemuk dengan bentuk malai. Tanaman beluntas sering digunakan sebagai tanaman pagar, karena susunan cabangnya rapat dan sering digunakan pagar pembatas antar gundukan di perkebunan.

Daun beluntas memiliki kandungan seperti pluchine, asam kafeoilkuinat, saponin, falavonoid dan juga polifenol. Daun beluntas selain digunakan sebagai lalapan, ternyata daun beluntas dapat digunakan sebagai obat tradisional untuk mengatasi penyakit seperti obat penurun panas, obat batuk, dan juga menghilangkan bau ketiak (bau badan), antikejang, dan mematikan kuman. Cara penggunaan daun beluntas cukup dengan daun segar secukupnya dimakan sebagai lalapan mentah atau juga bisa dikukus dan di makan dengan nasi.

Daun Kemangi

Khusus anda yang menyukai makan lalapan atau trancam (dalam bahasa jawa), dan apabila anda memiliki masalah bau ketiak. Maka anda dapat menggunakan daun kemangi sebagai lalapan mentah, makanlah secara teratur saat makan pagi dan sore. Dengan melakukan cara tersebut dengan rutin, haslinya akan lebih efektif. Dan bau ketiak yang tidak sedap akan hilang secara permanen, tapi harus diingat hasil efektif jika dilakukan secara rutin.

Selain dengan Bahan Tradisional Menghilangkan Bau Ketiak, anda juga haru memperhatikan kebersihan tubuh agar tetap bersih dan wangi. Terlebih dari itu sebaiknya anda menggunakan pakaian yang tidak terlalu ketat, agar tubuh dapat bergerak dengan leluasa.

CARA PEMESANAN OBAT BAU KETIAK

Kapsul Herbal Bau Ketiak Untuk Mengatasi Bau Kaki Yang Tidak sedap Secara Alami

Harga Obat Bau Ketiak

Harga Obat Bau Ketiak

Harga Obat Bau Ketiak 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket Hemat Obat Bau Ketiak

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Bau Ketiak:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Obat Bau Ketiak, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa


=====================================

>>> Obat Bau Badan, 100% Alami dan Efektif Menghilangkan Bau Badan, Bau Keringat, Bau Ketiak & Bau Kaki Pada Pria dan Wanita, klik Detail Disini!

=====================================


This entry was posted in Bau Ketiak and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.