Cara Mengatasi Bau Ketiak

Cara Mengatasi Bau KetiakBau badan sering menjadi masalah klasik pada bagian ketiak. Bau badan timbul akibat hasil metabolisme sebum pada mikroorganisme di ketiak. Sebum diproduksi oleh kelenjar apokrin pada ketiak. Bau badan dapat dikurangi dengan produk deodoran atau antiperspiran.  Bau badan juga dapat dihilangkan dengan ramuan herbal.

Bau ketiak yang menimbulkan bau tak sedap pada ketiak tentunya akan mempengaruhi penampilan seseorang dan menurunkan nilai kerapian dan kebersihan diri. Namun upaya untuk mencegah dan meminimalisir bau ketiak masih dapat dilakukan dengan melakukan perawatan dan menjaga kebersihan seutuhnya.

Cara Mengatasi Bau Ketiak

Cara Mengatasi Bau Ketiak

CARA MENGATASI BAU KETIAK

Perawataan tubuh yang dapat dilakukan untuk mencegah dan Cara Mengatasi Bau Ketiak yang tidak sedap, diantaranya :

  1. Selalu menjaga kebersihan, dianjurkan unuk lebih sering mandi
  2. Ganti pakaian yang basah oleh keringat dengan pakaian yang bersih dan kering
  3. Pada wanita yang sedang haid, ganti pembalut lebih sering
  4. Gunakan sabun deodoran yang berkhasiat sebagai antibakteri dari penyebab bau badan
  5. Mengurangi konsumsi makanan yang menimbulkan bau ketiak atau bau badan, seperti bawang merah, bawang putih, bawang bombay dsb.

Cara mengatasi bau ketiak atau bau badan adalah dengan menjaga kebersihan tubuh. Bakteri atau juga sel mati yang ada pada ketiak akan menimbulkan bau menjadi kurang sedap dan membuat orang sekitar Anda menjadi tidak nyaman. Oleh karena itulah, perlunya menjaga kesehatan dan kebersihan tubuh dengan cara mandi 2 kali dalam sehari. Kenakanlah pakaian yang berbahan dasar katun untuk memudahkan kulit Anda bisa bernapas dan menyerap keringat yang berlebihan. Sebaiknya jangan gunakan pakaian yang terbuat dari bahan nilon karena bahan ini akan membuat kulit Anda menjadi panas dan mengalami iritasi dan pada akhirnya akan membuat kulit Anda menjadi berkeringat. Dan selain itu juga, mandi dengan teratyr untuk membantu menjaga kesehatan badan agar tetap sehat dan juga jauh dari bakteri. Sebaiknya jangan lupa untuk mecabut bulu ketiak Anda.

Minum air yang cukup sebanyak 8-10 gelas dalam sehari. Hal ini selain membantu mencegah penyakit sembelit atau konstipasi juga membantu mencegah bau badan dan bau ketiak. Karena asupan air yang cukup akan membantu membersihkan tubuh dan bisa mencukupi kebutuhan asupan air yang banyak di dalam tubuh.

OBAT TRADISIONAL BAU KETIAK

Cara mengatasi bau ketiak secara tradisional adalah :

  1. Cara mengatasi bau ketiak secara alami bisa dilakukan juga dengan menggunakan cuka apel. Cuka apel digunakan dengan cara memasukkan cuka apel ke dalam segelas air dan Anda bisa menggunakannya sebagai air untuk membilas ketiak Anda saat Anda sedang mandi
  2. Jeruk nipis
    Jeruk nipis mempunyai manfaat untuk membantu mengurangi produksi keringat dan juga dengan otomatis akan membantu untuk mencegah timbulnya bau ketiak atau bau badan. Cara yang bisa dilakukan adalah ambil jeruk nipis, kemudian potong menjadi dua bagian dan gosokkan dibagian ketiak Anda. Jika Anda mengalami iritasi ringan hal ini merupakan suatu hal yang wajar, namun jika Anda mengalami iritasi yang berat, sebaiknya hentikan pemakaian.
  3. Daun sirih
    Daun sirih bisa digunakan sebagai salah satu bahan alami untuk membantu cara mengatasi bau ketiak dengan herbal. Cara yang dilakukan adalah rendamlah daun sirih yang sudah tua menggunakan air hangat. Kemudian saringlah dan setelah itu ambillah airnya kemudian buanglah daun sirih tua tersebut. Minum air rendaman yang sudah dibersihkan tadi. Selain bisa membantu mengatasi bau badan, daun sirih juga bermanfaat untuk membantu mengatasi mimisan, obat batuk, dan mata yang gatal.
  4. Aturlah pola makan
    Mengatur pola makan yang baik dan juga makanan yang sehat dan baik untuk dikonsumsi. Karena jika makanan yang Anda konsumsi sehari-hari mengandung terlalu banyak lemak dan juga minyak, maka hal ini akan membuat bau ketiak semakin menyengat. Perbanyaklah asupan makanan yang mengandung serat tinggi. Makanan yang mengandung serat tinggi bisa Anda dapatkan dari buah-buahan dan juga sayur-sayuran.

Ada beberapa jenis makanan yang harus dihindari untuk mencegah bau ketiak :

  1. Alkohol
    Minuman yang mengandung alkohol dan dikonsumsi dengan berlebihan akan membuat keringat menjadi semakin meningkat produksinya dan hal ini akan menimbulkan bau kurang sedap.
  2. Produk susu
    Jika produk susu yang Nada konsumsi mengandung protein yang tinggi, maka hal ini berarti membutuhkan waktu yang lebih lama untuk mencernanya. Kelebihan dari mengonsumsi produksi susu akan membuat proses hidrogen sulfide akan lebih mudah mengalami pelepasan dan bisa memicu bau badan menjadi lebih cepat.
  3. Jangan makan makanan rendah karbohidrat
    Diet rendah karbohidrat sebaiknya dihindari karena bisa mengakibatkan terjadinya pelepasan pada bahan kimia yang disebut dengan keton di dalam aliran dan dan bisa mengakibatkan bau kurang sedap.

Cara Mengatasi Bau Ketiak

CARA PEMESANAN OBAT BAU KETIAK

Kapsul Herbal Bau Ketiak Untuk Mengatasi Bau Kaki Yang Tidak sedap Secara Alami

Harga Obat Bau Ketiak

Harga Obat Bau Ketiak

Harga Obat Bau Ketiak 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket Hemat Obat Bau Ketiak

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Bau Ketiak:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Obat Bau Ketiak, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa


=====================================

>>> Obat Bau Badan, 100% Alami dan Efektif Menghilangkan Bau Badan, Bau Keringat, Bau Ketiak & Bau Kaki Pada Pria dan Wanita, klik Detail Disini!

=====================================


This entry was posted in Bau Ketiak and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.